curhat

•November 28, 2008 • 4 Comments

moyet cakep ngerasa, kerja ko cuman jadi babu.

ini itu, semua serba monyet cakep yg nanganin.

dari bersihin ruangan ampe kerjaan2 kantor yang berat lainnya, di bebanin ke monyet cakep.

so, buat apa monyet cakep cape2 sekolah dihutan dulu? ujung2nya cuman jadi babu.

hey men, kadang monyetcakep pengen diperlakukan selayaknya bos, bukan babu, jongos ato pesuruh. buat apa ada OB? ada cleanning service kalo monyetcakep ini masih diandelin sbg babu.

monyetcakep sekolah, cari kerja, diperusahaan. pengen jadi orang kantoran yang bener2 kerja, bukan jadi babu. kayak pembantu di rumah2 orang.

monyet cakep bukan jongos

monyet cakep bukan babu

monyet cakep bukan pesuruh

monyet cakep bukan pembantu.

 

monyet cakep itu pegawai..pegawai cakep. yg sekolah tinggi2 pengen jadi orang sukses, bukan jongos.

n now, monyet cakep lagi mrongos, ngerasa harga diri jadi ambruk krn dianggep kayak jongos

Advertisements

histeria pagi hari

•November 11, 2008 • 3 Comments

monyet cakep lagi bingung 😦 monyet cakep ini ga terima kenyataan… kenyataan yg Tuhan kasih 😦

huuhu…monyet cakep semaleman nangis… termehek-mehek… ko kayaknya tidak percaya gitu.. uuh..bingung niih.. gimana yaa?? Tuhan ko kasih monyet cakep kayak gini sih…mo nangis sejadi-jadinya ampe jungkir balik juga ga akan merubah kenyataan hidup ini 😦

semuanya berawal dari ketika monyet cakep pagi-pagi bangun…bercermin dan.. histeris… hwaaaa….hwaaaa….

ga mungkin… aaaahh…ini ga mungkiiin…. ga mungkin….!!!!!!!!

monyet cakep tidak percaya..

ga percaya akan semua ini…

sambil termangu mangu, gw, si monyet cakep ini, menatap jauuuh…jauuuh keangkasa…ke surga..

waw!!monyet cakep ga percaya…makanya dia histeris spt itu… sm para tetangga pada tau. dan ngelemparin rumah monyet cakep ini pake panci, ember, duit, baskom, kulkas, tipi..dan barang2 keren lainnya..

makin tak percaya, monyet cakep bercermin lagi… waw!! aaah…gw ga percaya… gw keren banget!! cakep pisan!! uhuui…emang deh monyet cakep itu monyet paleeng keren, cakep, gaul dan waw!! smart gituh loh!! 😀

monyet cakep berguling guling hepi…lalu menyapa semuanya..nguuk nguuuk nguuuk nguuukk!!! 😀

LOVE UR MUM

•November 10, 2008 • Leave a Comment

monyet cakep dapet imel dari teman.. keren kan, monyet cakep ga gaptek teknologi..monyet cakep gituh loh 😀

imel temen itu isinya tentang ibu… monyet cakep jadi sedih..kangen sm emak di hutan 😦 begini nih isi imelnya..

Disaat ibumu tidur, coba kamu lihat matanya dan bayangkan matanya takkan terbuka untuk selamanya..tangannya tak dapat hapuskan airmata mu dan tiada lagi nasihat yang sering kita abaikan..bayangkan ibumu sudah tiada..apakah kamu cukup membahagiakannya..apakah kamu pernah berfikir bertapa besar pengorbanannya semenjak kamu berada di dalam perutnya

tuuh..coba tuh renungin…gimana kita hidup kalo ga ada emak..

pertama kali

•November 10, 2008 • Leave a Comment

aku tersenyum

seketika itu jua aku berkata, “selamat datang dunia, sambutlah aku didalamnya”

 

pertamakali aku menangis,

itulah dimana tanda aku takut akan dunia.

aku belajar menulis..

pertama kali pula aku belajar untuk memaparkan risalah hidup

pertama kalinya aku jatuh cinta,

seketika itu pula aku berseru… “kingkong, aku mencintaimu”

Hello world!

•November 10, 2008 • 1 Comment

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!